Imam Khamenei di Pidato Idul Fitri 1440 H: Deal of The Century Tidak Mungkin Terealisasi

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei, Kamis (6/6/19) pagi, dalam pidato kedua Idul Fitri tahun 1440 H di Musalla Tehran mengatakan:

“Dalam isu-isu internasional, masalah Palestina, hari-hari ini termasuk isu tingkat pertama Dunia Islam. Pengkhianatan sejumlah orientasi negara-negara Islam telah menyebabkan munculnya langkah-langkah pengkhianatan nyata terhadap masalah Palestina.

Konferensi yang rencananya diselenggarakan di Bahrain adalah milik Amerika. Tapi para penguasa Bahrain, dengan kelemahan diri dan segenap ketidakberdayaan, dengan mental anti rakyat dan anti Islam yang sangat buruk, telah membuka lahan kerja ini, dan mereka berkomitmen untuk menyelenggarakannya. Tujuan konferensi ini adalah merealisasikan agenda galat pengkhianatan busuk Amerika tentang Palestina yang mereka sebut dengan Deal of The Century (Kesepakatan Abad). Tentu saja kesepakatan ini tidak akan terealisasi. Deal of The Century ini insyaallah dan dengan taufik Allah Swt tidak akan pernah terjadi.

Kami berterimakasih kepada negara-negara Muslim atau negara-negara Arab yang menentang kesepakatan ini. Begitu pula kepada kelompok-kelompok Palestina yang melawan agenda ini. [Kesepakatan Abad] ini merupakan sebuah pengkhianatan besar terhadap Dunia Islam. Kami berharap para penguasa Bahrain dan Saudi mengerti di rawa mana mereka sedang melangkahkan kaki dan bahaya apa yang akan mengena mereka di masa yang akan datang.” (WF)*

 

* Pidato lengkap Idul Fitri Imam Khamenei ini akan diunggah menyusul.

Hits: 26

Berita, Headline, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat