Imam Khumaini: Kita Harus Serius Mengusir israel

Imam Khumaini ra, Rabu (24 Ramadan 1400 H / 15 Murdad 1359 Hs / 6 Agustus 1980 M), dalam pesan radionya menjelang Hari Dunia Quds mengatakan:

“Kita harus serius mengusir israel dari tanah-tanah Arab. Bukannya kita mengatakan bahwa jangan jadikan Baitul Maqdis sebagai ibukotanya. Tidak! Kita jangan sampai tertipu oleh AS dan majelis-majelis yang mereka buat serta acara-acara duka yang mereka kelola untuk memperdaya kita.

Setiap orang sendiri harus bangkit. Muslimin sendiri harus bangkit melawan mereka. Jangan menunggu pemerintah untuk melakukan sesuatu. Pemerintah-pemerintah tidak melakukan sesuatu. Mereka sendiri yang harus melakukan. Jangan berharap kita pergi ke yang satu ini untuk menjaga diri, dan tidak ke yang satu itu. Tidak! Mereka semua serigala. Kalian semua akan mereka makan. Kalian sendiri yang harus menjaga diri. Perhatianlah kepada Allah Swt. Perhatianlah kepada Islam. Bangkitlah demi Allah Swt dan demi Islam. Majulah demi Allah Swt dan demi Islam. Kalian menang. Insyaallah.” (Shahifehye Emom, jld. 13, hal. 82). (WF)

Hits: 36

Headline, Imam Khumaini, Muqawama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat