Imam Khamenei dalam Pertemuan Sejumlah Panglima Senior Angkatan Bersenjata: Kekuatan Sistem Pemerintahan Islam Semakin Hari Bertambah Kuat

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei, Minggu (8/4/18) siang, dalam pertemuan dengan sejumlah panglima senior angkatan-angkatan bersenjata Republik Islam Iran mengucapkan selamat kepada mereka atas datangnya hari-hari lebaran terutama lebaran Bulan Rajab lalu mengatakan, “Bulan Rajab, Syakban, dan Ramadan, mengingat hari-hari yang penu berkah di dalamnya, bagi orang-orang yang saleh adalah lebaran. Bulan-bulan penuh berkah ini harus digunakan secara spiritual dan semaksimal mungkin.”

Pemimpin Revolusi Islam menyebut kekuatan, keamanan, kehormatan, dan kemampuan yang cukup pada saat-saat diperlukan sebagai tujuan utama angkatan-angkatan bersenjata. Beliau menekankan pentingnya kaderisasi dan pembinaan generasi pengganti di dalam tubuh angkatan bersenjata. Beliau mengatakan, “Hasil kegiatan dan langkah-langkah yang diambil dalam angkatan-angkatan bersenjata harus dalam rangka menjamin target-target yang telah ditentukan.”

Imam Khamenei menyebut masa sekarang sebagai masa kemuliaan Republik Islam Iran. Beliau menekankan bahwa, “Sebab terjadinya serangan bertubi-tubi yang sekarang dan belum pernah terjadi sebelumnya terhadap Sistem [Pemerintahan] Islam adalah kekuatan sistem ini yang terus menerus bertambah. Musuh sangat merasakan bahaya dari kekuatan yang semakin kuat ini. Karena itu mereka meningkatkan serangan.”

Wali Faqih Zaman menambahkan, “Meskipun dengan segenap konspirasi yang ada, dan dengan kebutaan mata musuh, kekuatan Sistem [Pemerintahan] Islam semakin hari akan bertambah kuat.”

Pidato lengkap beliau akan dirilis menyusul. (WF)

Hits: 18

Berita, Headline, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat