Imam Khamenei: Di Mana Ada AS Di Sana Ada Kerusakan

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei, Kamis (8/3/18) di dalam pidatonya, menegaskan:

“Musuh-musuh kita sekarang terus menerus menciptakan kerancuan di berbagai bidang politik; Mengenai kenapa Iran hadir di kawasan. Sekarang, siapa pendakwanya? AS! yang hadir di semua tempat dan membuat fitnah serta kerusakan di sana. Di mana ada AS di sana ada kerusakan. Di mana ada AS di sana ada fitnah.

Pemerintah AS yang pembuat fitnah dan kerusakan ini mengatakan kepada kita kenapa kalian hadir di kawasan! Baik, memangnya kalau kita hadir di kawasan harus izin pada kalian? Kita untuk hadir di kawasan harus bernegosiasi dengan pemerintah-pemerintah kawasan, berdialog dengan mereka. Untuk apa harus berdialog dan bernegosiasi dengan kalian? Sewaktu kita ingin hadir di Amerika maka kita akan berdialog dengan kalian.

Begitu juga negara-negara Eropa; mereka mengatakan bahwa kita ingin bernegosiasi dengan Iran tentang kehadirannya di kawasan! Apa hubungannya dengan kalian? Kenapa kalian ada di kawasan? Di sini kawasan kita atau kawasan kalian? Kalau ini kawasan kita, ada apa kalian di sini? Ini adalah kawasan kita. Kita sendiri akan berbicara dengan masyarakat kawasan dan bernegosiasi dengan pemerintah-pemerintah kawasan. Kita sendiri akan bicara. Kita sendiri akan membuat perjanjian.

Alhamdulillah kita telah membuat kesepakatan. Alhamdulillah kita juga sukses. Alhamdulillah kita juga maju. Insyaallah setelah ini juga kita akan lebih maju.” (WF)

Hits: 18

Headline, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat