Doa Imam Khamenei di Malam Akhir Acara Duka Fathimiyah

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei, Kamis (22/2/18) malam terakhir acara duka peringatan syahadah Sayidah Fathimah Zahra as yang berlangsung selama enam hari, memimpin doa sebagai berikut:

اللَّهُمَّ املَأ قُلوبَنا حُبّاً لَکَ، وَ خَشيهً مِنکَ، وَ ايماناً و تَصديقاً بِکَ، وَ فَرَقاً مِنکَ، وَ شَوقاً اِلَيکَ، يا ذَا الجَلالِ وَ الاِکرامِ. اَللَّهُمَّ حَبِّب اِلَينا لِقَائَکَ، وَ اجعَل لَنا فِي لِقائِکَ خَيرَ الرَّحمَةِ وَ اَلبَرَکَةَ، و اَلحِقنا بِالصّالِحينَ، وَ لاَ تُؤَخِّرنا مَعَ اَلاَشرارِ، وَ اَلحِقنا بِصَالِحِ مَن مَضىٰ، وَ اجعَلنا مَعَ صَالِحِ مَن بَقِي، وَ خُذ بِنا سَبِيلَ اَلصّالِحينَ، وَ اَعِنَّا عَلىٰ أنفُسِنا بِمَا تُعينُ الصّالحينَ عَليٰ اَنفُسِهِم، وَ لاَ تَرُدَّنا فِي سُوءٍ اِستَنقَذتَنا مِنهُ، يا رَبَّ اَلعالَمِينَ. اللّهُمَّ اَعِنّا عَليٰ ما فيهِ رِضاکَ و نَصرُک وَ اهدِنا اِلَيه، وَ استَعمِلنا لِما تَسئَلُنا غَداً عَنه

(Artinya: “Ya Allah! penuhilah hati kami dengan cinta kepada-Mu, iman dan kepercayaan terhadap-Mu, ketakutan dari-Mu, dan kerinduan kepada-Mu. Wahai Pemilik Keagungan Dan Kemuliaan. Ya Allah! cintakanlah kepada kami pertemuan-Mu, jadikanlah untuk kami dalam pertemuan-Mu sebaik-baik rahmat dan berkah, gabungkan kami bersama orang-orang saleh, jangan akhirkan kami bersama orang-orang jahat, gabungkan kami dengan orang saleh yang lalu, jadikan kami bersama orang saleh yang sisa, ambilkanlah bagi kami jalan orang-orang saleh, bantulah kami atas diri kami dengan apa yang Engkau bantu orang-orang saleh atas diri mereka, jangan kembalikan kami dalam kejelekan yang Engkau telah menyelamatkan kami darinya, wahai Tuhan Alam Semesta. Ya Allah! bantulah kami atas apa yang di dalamnya kerelaan-Mu dan pertolongan-Mu serta hidayahilah kami kepadanya, dan gunakanalah kami untuk sesuatu yang Engkau tanya kami tentangnnya esok hari.”)

Ya Allah! dengan kemuliaan dan kelembutan-Mu, terimalah tawasul ini, ungkapan cinta sederhana kami ini kepada keluarga suci Ahli Bait as dan kepada Hadirat Shiddiqah Thahirah Fathimah Zahra as.

Ya Allah! dudukkanlah semua orang yang membantu dan berpengaruh dalam penyelenggaraan acara ini di meja jamuan rahmat dan karunia-Mu; dengan kemuliaan-Mu, anugerahkanlah kepada mereka dari kemuliaan-Mu; liputilah mereka dengan kelembutan hamba pilihan-Mu Sayidah Fathimah Zahra as.

Ya Allah! demi Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad Saw, kabulkanlah doa-doa yang dipanjatkan pada malam-malam ini –dimana bagian penting dari doa yang dipanjatkan oleh penceramah dan pemuja Ahli Bait as pada malam-malam ini adalah berhubungan dengan kebutuhan bangsa dan rakyat-. Singkirkanlah penghalang istijabah doa dari wujud kami. Ampunilah dosa-dosa yang mencegah pengabulan doa kami.

Ya Allah! demi Nabi Muhammad dan keluarga suci Nabi Muhammad Saw, liputkanlah pandangan karunia wali-Mu dan hujjah-Mu Yang Mulia Baqiyatullah Imam Mahdi –nyawa kami semoga jadi tebusan bagi beliau- atas kami semua, liputkanlah atas Bangsa Iran, liputkanlah atas orang-orang Syiah di seluruh dunia, liputkanlah atas orang-orang muslim di seluruh dunia.

Ya Allah! demi Nabi Muhammad dan keluarga suci Nabi Muhammad Saw, karunikanlah kemenangan sempurna kepada rakyat Bahrain, kepada rakyat Yaman, kepada orang-orang yang menderita di berbagai negara, kepada rakyat Nigeria, kepada orang-orang tertindas yang menderita kezaliman musuh di negara mereka, kepada mereka semuanya. Singkirkanlah penderitaan mereka.

Ya Allah! demi Nabi Muhammad dan keluarga suci Nabi Muhammad Saw, letakkanlah jalan-jalan kesalehan dan perbaikan di hadapan kami, bantulah kami dalam menempuh jalan-jalan ini, hidayahilah kami. Hinakanlah musuh-musuh Islam dan Muslimin, hinakanlah musuh-musuh Republik Islam.

Orang-orang yang sedang membuat rencana permusuhan terhadap Republik Islam, dimana terkadang contoh-contoh kecilnya kalian saksikan dalam peristiwa dan kerusuhan; semua itu hanya contoh kecil dari konspirasi musuh-, ya Allah! lumpuhkanlah konspirasi mereka, gagalkanlah, kembalikan konspirasi-konspirasi itu kepada mereka.

Ya Allah! demi Nabi Muhammad dan keluarga suci Nabi Muhammad Saw, liputilah dengan kelembutan dan rahmat-Mu kepada semua orang berdiri melawan konspirasi-konspirasi itu dengan seluruh wujud mereka, dengan tulus, dan dengan semua kemampuan mereka. Bantulah mereka.

Ya Allah! demi Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad Saw, bantulah angkatan-angkatan Basiji, angkatan-angkatan Polisi, Sepah dan Tentara, serta semua orang yang berkhidmat di jalan ini. (WF)

Hits: 38

Headline, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat