Imam Khamenei: Ketika Ingin Hadir di Amerika Maka Kami Bernegosiasi dengan Kalian

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei, Kamis (8/3/18) pagi, dalam pertemuan dengan para pemuja dan pengidung pujian-pujian Ahli Bait Nabi Muhammad Saw menegaskan bahwa ketika kami ingin hadir di Amerika maka kami bernegosiasi dengan kalian.

Pemimpin Revolusi Islam mengatakan, “AS berkoar-koar kenapa Iran hadir di kawasan. AS sendiri hadir membuat fitnah dan kerusakan di mana-mana! Pemerintah AS pembuat fitnah dan kerusakan berkoar-koar kenapa kalian hadir di kawasan?! Baiklah, kita hadir di kawasan. Memangnya harus izin pada kalian?!”

Imam Khamenei menambahkan, “Untuk hadir di kawasan, seyogianya kami bernegosiasi dengan pemerintah-pemerintah di kawasan. Kenapa kami mesti berbicara dengan kalian? Iya memang, ketika kami ingin hadir di Amerika maka kami berbicara dengan kalian.”

Ayatullah Khamenei melanjutkan, “Begitu juga halnya dengan negara-negara Eropa; mereka datang lalu mengatakan bahwa kita ingin berbicara dengan Iran soal kehadirannya di kawasan. Apa hubungannya dengan kalian? Kalian kenapa ada di sini? Di sini kawasan kami.”

Wali Faqih Zaman menyatakan, “Kita sendiri akan berbicara dengan rakyat dan pemerintah di kawasan serta membuat kesepakatan. Alhamdulillah kami berhasil dan maju. Selanjutnya pun kami akan terus maju.” (WF)

Hits: 38

Berita, Headline, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat