Ayatullah Yasin Musawi: Ini Bukan Rencana Iran atau Irak Saja, Ini Cita-Cita Semua Nabi Allah Swt

Ayatullah Sayid Yasin Musawi salah satu murid senior Ayatullah Uzma Syahid Sayid Muhammad Baqir Shadr as dalam pidatonya yang dirilis Jahannews, Sabtu (13/1), mengatakan, “Mengenai peristiwa di Iran, sebagian saudara dan rekan-rekan khawatir. Karena mereka mencintai pemerintahan yang didirikan oleh Allah Swt bagi orang-orang Syiah, dan dipimpin oleh salah seorang Marjik Taklid dan Fukaha Syiah, serta termasuk cita-cita Umat Islam.”

Beliau melanjutkan, “… Ada yang mengatakan kepada saya, “Sayid! Ya inilah Iran!” Saya katakan kepadanya, “Iya benar. Ini Iran. Kau tahu apa kata Sayid Syahid Imam Muhammad Baqir Shadr tentang Iran dalam pengajiannya saat revolusi menang? Saya hadir ketika itu dan termasuk santri beliau. Guru agung. Ketika itu, hadir juga Syahid Imam Jumat Syahid Shadr Tsani ra. Apa kata Imam Baqir Shadr? Beliau berkata, “Sungguh Allah Swt telah merealisasikan cita-cita seluruh nabi dan orang saleh dengan tangan lelaki agung ini; yakni Imam Khumaini. Artinya, ini bukan rencana Iran atau Irak saja, melainkan cita-cita semua nabi Allah Swt.” Saya bicara tentang Sistem. Bukan tentang pemerintah Ruhani atau orang yang siapa itu namanya? Ahmadi Nejad. Kalau itu seperti kita bicara tentang Ibadi, Nuri Maliki dan sebagainya. Tidak termasuk dalam perhitungan keagamaan. Mereka pergi dan datang. Kita punya sebuah sistem, yaitu Sistem Islam, Sistem Syiah, dan Sistem Wilayah. Sistem Wilayah yang menjamin kalian sampai Hari Kiamat untuk senantiasa dapat menyerukan “Ali Wali Allah”. Di azan, di televisi, radio dan di semua tempat. Ini Sistem Wilayah. Sistem inilah yang memberi kita jaminan itu. Sistem Wilayah.”

Ayatullah Musawi melanjutkan, “Adapun kemudian sebagian orang bodoh dan dungu mendapat jabatan, seperti Trump di AS, lalu berteriak-teriak bahwa kami beri senjata kepada ini (kelompok perusuh), kita lakukan ini dan itu (untuk mereka). Baiklah, saya menyumpahmu demi Allah! Seandainya peristiwa ini di Saudi Arabia, apa yang akan terjadi? Di Saudi mereka bunuh dan sembelih masyarakat Syiah. Di Aawamiyah mereka sembelih orang-orang Syiah. Mereka bantai. Dimana kamu Trump?! Mereka bantai. Dan setiap hari orang-orang Syiah dibunuh tanpa alasan apa pun kecuali karena Syiah. Orang-orang Syiah menggelar demonstrasi damai, mereka bunuh. Berdemonstrasi dengan cara apa pun tetap mereka bunuh. Syaikh Nemr disembelih seperti kambing. Meminjam takbir para Imam as. Beliau disembelih secara teraniaya dan tertindas. Mereka penggal kepala beliau dengan pedang. Dan itulah yang terjadi setiap hari. Di mana kamu Trump kalau memang membela HAM?!”

Beliau menuturkan, “Baiklah. Kemarin dan berapa hari lalu, jutaan orang turun ke jalan mendukung Sistem Islam. Apa kamu tidak lihat?! Jutaan, bahkan puluhan juta turun ke jalan untuk merayakan dan menghargai Sistem Islam. Demi lima gelintir orang kau jungkir balikkan dunia! Apakah jutaan bahkan puluhan juta orang ini tidak punya HAM?! Inilah yang diinginkan AS dan israel. Tujuan mereka bukan Iran. Tujuan mereka kita semua; orang-orang Syiah. Mereka ingin bantai kita semua. Mereka ingin kita mati. Sayangku! Bagi mereka, orang-orang Syiah jangan sampai bernafas, jangan sampai hidup. Bukankah mereka yang mengatakan bahwa acara duka dan tepuk dada untuk kalian tapi pemerintahan dan kekuasaan untuk kami?! Mereka ingin kita selalu disembelih dan dibantai.”

Beliau juga menjelaskan, “Apa kata Netanyahu –kepada para perusuh di Iran-? Dia mengatakan, “Kalau sistem ini runtuh, maka kami bukan hanya akan menjadi teman kalian, bahkan menjadi sekutu kalian.” Ini apa artinya? Artinya, kamilah yang mengirim para perusuh ini ke jalan.” (WF)

Hits: 127

Berita, Ulama & Marajik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat