Pelantikan Hujjatul Islam Alidadi sebagai Wakil Wali Faqih dan Imam Jumat Kirman

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei, Rabu (6/12), dalam surat putusannya melantik Hujjatul Islam Hasan Alidadi Sulaimani sebagai Wakil Wali Faqih di provinsi dan Imam Shalat Jumat di kota Kirman.

Redaksi surat keputusan beliau sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohim

Yth. Hujjatul Islam Bapak Haji Syaikh Hasan Alidadi Sulaimani – damat ifadhotuh

Sekarang, dimana Hujjatul Islam Bapak Haji Sayid Yahya Jakfari uzur mengundurkan diri dari posisinya sebagai Imam Jumat Kirman, dengan banyak terimakasih atas khidmat dan jerih payah panjang ruhaniawan yang memasyarakat ini, saya lantik Anda yang punya kelayakan dan latar belakang baik di bidang tablig serta suluk religi kerakyatan sebagai wakil di provinsi dan Imam Jumat di kota Kirman.

Penduduk Kirman yang mulia dan tercinta telah meraih posisi yang terhormat di masa perjuangan kebangkitan Islam serta di periode pasca revolusi. Hal ini berkat pengorbanan cerdas dan partisipasi sadar mereka di semua peristiwa penting militer, politik, dan sosial selama puluhan tahun yang lalu. Baik pada waktu gemilang Pertahanan Suci maupun pada waktu menghadapi berbagai kejadian alam yang pahit, dan pada waktu peristiwa-peristiwa politik yang menentukan, warga provinsi ini telah membuktikan ujian yang sukses dan mengajukan sosok-sosok yang besar di antara mereka kepada Bangsa Iran.

Kini, Anda mendapatkan kebanggaan tugas berat di tengah masyarakat yang mulia dan tercinta ini. Mudah-mudahan Anda mampu mengembang tugas ini dengan sebaik-baiknya. Keharmonisan dengan masyarakat umum, pergaulan dengan anak-anak muda, kerjasama dengan para akademisi dan orang-orang bijak, pengukuhan serius front kebudayaan revolusi, hubungan yang terus menerus dengan para ulama terkemuka, pemaksimalan pemuda-pemuda revolusioner dan mukmin, serta pengayaan isi Shalat Jumat adalah harapan saya dari Anda. Semoga Allah Swt memberikan taufik-Nya kepada Anda.

Sayid Ali Khamenei

15 Azar 1396 Hs (6 Desember 2017 M)

(WF)

Hits: 25

Berita, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat