Imam Khamenei kepada Ibadi: Rahasia Kemenangan Akhir Irak adalah Persatuan dan Dukungan Para Pemuda Mukmin Yang Pemberani

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei, Kamis (26/10) pagi, dalam pertemuan dengan Perdana Menteri Irak Haidar Ibadi menyebut persatuan berbagai kaum dan dukungan pemerintah negeri ini terhadap kekuatan-kekuatan rakyat serta pemuda-pemuda mukmin pemberani sebagai rahasia serial kemenangan terakhir melawan teroris dan pendukung-pendukungnya.

Pemimpin Revolusi Islam mendukung langkah-langkah pemerintah Irak dalam membela kedaulatan dan kesatuan tanah air negeri ini. Beliau menyebut Irak sebagai negara yang penting dan menentukan di Dunia Arab.

Beliau mendukung upaya pemerintah Irak dalam mengembangkan hubungan dengan negara-negara tetangga dan kawasan, Imam Khamenei menekankan, “Pada saat yang sama, kalian harus tetap mewaspadai makar AS dan jangan pernah percaya kepada mereka”

Ayatullah Uzma Khamenei menambahkan, “AS itulah itu yang membuat ISIS. Namun sekarang, ketika teroris kalah dari pemerintah dan rakyat Irak, mereka berlagak sejalan dan setujuan dengan perubahan terakhir ini. Tentu kapan lagi ada kesempatan mereka akan kembali menghajar Irak.”

Sambil menyatakan dukungan terhadap pengembangan semua sisi hubungan antara Tehran dan Baghdad di berbagai bidang, Wali Faqih Zaman mengingatkan kepada Ibadi, “Perhatian bangsa-bangsa kawasan terhadap kesuksesan-kesuksesan Irak merupakan hasil jerih payah dan keberanian rakyat Irak, Anda dan pejabat-pejabat pemerintah Irak lainnya.” (WF)

Hits: 26

Berita, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat