Imam Khamenei Kunjungi Jenazah Syahid Hujaji

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei, Rabu (27/9/17) dini hari, datang ke Masjid Imam Husain as di Bundaran Imam Husain as dan untuk berapa saat berdiri di sisi jenazah suci Syahid Muhsin Hujaji seraya membacakan Surat Al-Fatihah dan mendoakan derajat tinggi baginya.

Dalam kesempatan ini, beliau juga menyempatkan diri berapa menit duduk dan berbincang-bincang dengan keluarga Syahid Hujaji sembari mengapresiasi perjuangan mereka dan mendoakan kesabaran serta pahala bagi mereka dari Allah Swt.

Syahid Hujaji adalah pejuang muda pembela Haram Ahlul Bait as yang baru-baru saja ditawan lalu disembelih oleh teroris ISIS. Sejak lama dia merindukan perjuangan di jalan Allah Swt yang berujung pada kesyahidan dan penyembelihan seperti junjungannya Imam Suci Abu Abdillah Al Husain as yang syahid disayat-sayat dan disembelih dalam keadaan kehausan di padang Karbala. Berapa waktu lalu, Hizbullah Libanon dalam pertukaran tawanan dengan kelompok teroris takfiri ISIS berhasil mengembalikan sejumlah jenazah Syuhada Muqawama, termasuk Syahid Hujaji. Dan hari ini, jenazah suci Syahid Hujaji baru sampai ke Iran.

Sebulan yang lalu, tepatnya hari Senin (21/8/17), Imam Khamenei dalam pertemuan dengan para pejabat dan aktivis kebudayaan dari dua provinsi Yazd dan Hamadan menekankan pentingnya peningkatan mental revolusioner generasi muda dan menyebut Syahid Hujaji sebagai model pertumbuhan revolusi yang gemilang. Beliau mengatakan, “Begitu bersinarnya Syahid Hujaji yang mulia di dunia yang penuh dengan media audio dan visual menyesatkan, sehingga Allah Swt menjadikan dia laksana Hujjah di depan semua orang.”

Rencananya, berapa jam lagi acara iring-iringan jenazah suci Syahid Hujaji akan dimulai dari Bundaran Imam Husain as. (WF)

Hits: 53

Berita, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat