Pertemuan Imam Khamenei dengan Para Komandan Basis Pertahanan Udara Khatamul Anbiya Saw

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Khamenei, Minggu (3/9) sore, dalam pertemuan dengan para komandan dan pejabat Basis Pertahanan Udara Khatamul Anbiya Saw, menyebut basis ini sebagai garis terdepan dalam mempertahankan martabat dan eksistensi negara.

Pemimpin Revolusi Islam mengingatkan peran tak tergantikan SDM dalam memajukan semua sektor, termasuk Angkatan Bersenjata. Beliau mengatakan, “Dengan kerja keras tanpa henti, kalian harus mengembangkan potensi SDM yang tidak terbatas dan menempatkannya di jalur pengabdian untuk memenuhi kebutuhan serta kekurangan negara.”

Imam Khamenei menyebut pengabdian di garis terdepan perjuangan melawan ancaman sebagai kesempatan yang sangat berharga bagi SDM yang pemberani, mukmin, dan mulia di Basis Pertahanan Udara ini. Beliau mengatakan, “Ada banyak hal bagus yang telah dikerjakan di Basis Pertahanan Udara. Dan ini menunjukkan adanya tekad, semangat, dan kemampuan di sini.”

Ayatullah Uzma Khamenei menyebut SDM pintar, bertadbir, pemberani, dan tidak kenal lelah sebagai dasar kemenangan atas rintangan dan asas untuk melewatinya. Beliau mengatakan, “Macam-macam kemajuan di berbagai bidang seperti Angkatan bersenjata, begitu pula di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, membuktikan kemampuan SDM negara yang muda dan penuh semangat. Anak-anak hebat Iran selalu membuat bangga, baik di dalam negeri maupun di pusat-pusat keilmuan dan teknologi dunia.”

Wali Faqih Zaman menjelaskan bahwa resep untuk menanggulangi masalah-masalah negara adalah mengaktifkan kemampuan dan potensi-potensi gemilang ini. Beliau mengapresiasi koordinasi Tentara dan Sepah di dalam Basis Pertahanan Udara, begitu pula kerjasama basis ini dengan Departemen Pertahanan, universitas-universitas, dan pusat-pusat keilmuan dalam menjawab kebutuhan dan mememenuhi kekurangan. Beliau mengatakan, “Lanjutkan kerja keras lebih cepat lagi dari sebelumnya. Majulah dengan mengemukakan rencana-rencana baru dan inovatif demi mencapai swasembada negara.” (WF)

e-mai: walifaqih@yahoo.com

 

Hits: 31

Berita, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat