Pelantikan Panglima Tentara dan Wakil Kepala Staf Angkatan Bersenjata

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei, Senin (21/8), dalam dua keputusan yang terpisah, melantik Mayor Jenderal Athaullah Shalehi sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Bersenjata, dan Mayor Jenderal Sayid Abdurrahim Musawi dengan kenaikan pangkat dari Brigader menjadi Mayor Jenderal sebagai Panglima Tentara Republik Islam Iran.

Redaksi surat keputusan beliau sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohim

Mayor Jenderal Athaullah Shalehi

Dengan menghargai jasa tulus Anda dalam memimpin Tentara Republik Islam Iran, berdasarkan usulan Kepala Staf Angkatan Bersenjata, saya lantik Anda yang punya latar belakang dan pengalaman berharga di bidang komando dan kontrol menjadi Wakil Ketua Staf Angkatan Bersenjata.

Atas jerih payah dan kerja keras Brigade Sayid Abdurrahim Musawi di bidang ini, saya sampaikan apresiasi. Dan semoga Allah Swt melimpahkan taufik-Nya kepada semua.

Sayid Ali Khamenei

30 Murdad 1396 Hs (21 Agustus 2017 M)

 

Bismillahirrohmanirrohim

Brigader Sayid Abdurrahim Musawi

Dengan memperhatikan komitmen, kompetensi dan pengalaman, saya lantik Anda dengan kenaikan pangkat menjadi Mayor Jenderal sebagai Panglima Tentara Republik Islam Iran.

Mengingat khazanah besar sumber daya manusia yang efesien dan mukmin di dalam Tentara, pengalaman masa Perang Pertahanan Suci dan pengalaman setelah itu, diharapkan pada masa kepemimpinan Anda, dengan adanya pendekatan transformatif dan revolusioner, terjadi percepatan dalam penigkatan kemampuan dan kesiapan militer, perkembangan spiritual dan bashirah, jaminan mata pencaharian, kolaborasi dengan angkatan bersenjata lainnya, sehingga rangkaian Tentara Republik Islam Iran mencapai level yang selayaknya.

Atas kerja keras, tulus, dan berharga Mayor Jenderal Athaullah Shalehi selama masa pengabdian, saya sampaikan apresiasi dan terimakasih. Dan semoga Allah Swt melimpahkan taufik-Nya kepada semua.

Sayid Ali Khamenei

30 Murdad 1396 Hs (21 Agustus 2017 M)

(WF)

e-mail: walifaqih@yahoo.com

 

Hits: 63

Berita, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat