Imam Khamenei: Syahid Hujaji Laksana Hujjah di Depan Semua Orang

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei, Senin (21/8) pagi, dalam pertemuan dengan para pejabat dan aktivis kebudayaan dari dua provinsi Yazd dan Hamadan, menekankan pentingnya peningkatan mental revolusioner generasi muda dan menyebut Syahid Muhsin Hujaji sebagai model pertumbuhan revolusi yang gemilang. Beliau mengatakan, “Para pejabat kebudayaan berkewajiban untuk meningkatkan dan mendukung mental serta gelombang revolusioner di berbagai lingkungan.”

Pemimpin Revolusi Islam ini menyinggung banyaknya lahan di dunia kontemporer yang diciptakan untuk menyesatkan generasi muda. Beliau mengatakan, “Di hadapan proganda yang berbahaya dan suara yang menyesatkan ini, ada kapasitas yang besar untuk memberi hidayah kepada anak-anak muda dan menumbuh-kembangkan mereka.”

Ayatullah Uzma Khamenei menyebut Syahid Muhsin Hujaji, yang tenang dan tegar sekali saat akan disembelih oleh teroris takfiri ISIS, sebagai model yang gemilang dari pertumbuhan Islami dan Revolusioner. Beliau mengatakan, “Begitu bersinarnya Syahid Hujaji yang mulia di dunia yang penuh dengan media audio dan visual menyesatkan, sehingga Allah Swt menjadikan dia laksana Hujjah di depan semua orang.”

Imam Khamenei mengungkapkan banyak sekali permohonan dari anak-anak muda untuk ikut perang melawan musuh. Beliau mengatakan, “Sekarang ini, banyak sekali anak-anak muda yang bersemangat tinggi dan beriman luar biasa. Dengan penuh cinta dan kerinduan, mereka ingin melewati hidup, keluarga, dan kenyamanan diri demi berjihad melawan musuh dan membela nilai-nilai. Pertumbuhan baru dan berharga ini harus betul-betul dihargai.”

Beliau menyebut peningkatan mental revolusioner dan jihadis sebagai tugas yang paling penting bagi para pejabat dan aktivis kebudayaan. Kepada mereka beliau menegaskan, “Semua harus mengerahkan upayanya untuk mendidik anak-anak muda secara agamis dan revolusioner. Ketahuilah! Akhlak juga akan bersemi dan lestari bersamaan dengan meningkatnya mental revolusioner dan keagamaan, gerakan jihadis, dan kecenderungan pada jihad di jalan Allah Swt.”

Wali Faqih Zaman menekankan, “Para pejabat pemerintah berkewajiban untuk meningkatkan gelombang besar SDM Revolusioner yang Alhamdulillah sedang mengalir di kalangan anak-anak muda. Jangan sampai mereka berbuat sesuatu yang menyebabkan lemahnya gelombang revolusioner, sedangkan gelombang yang sebaliknya terus berkembang di berbagai lingkungan kebudayaan, kampus, dan media.” (WF)

e-mail: walifaqih@yahoo.com

 

Hits: 82

Berita, Imam Khamenei, Muqawama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat