Qasim Sulaimani: Akan Kami Hancurkan Pohon Terkutuk Wahabi Teroris ISIS Ini Sampai Orang Yang Terakhir

Komandan Brigade Quds Sepah Pasdaran Revolusi Islam Jenderal Qasim Sulaimani, Kamis (10/8), mengeluarkan pesan tertulis dalam rangka kesyahidan pejuang Pembela Haram Ahli Bait as, Syahid Muhsin Hujaji yang disembelih oleh serdadu ISIS.

Pesan lengkap Qasim Sulaimani sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohim

Pasca kekalahan beruntun kelompok-kelompok Takfiri-Wahabi yang berafiliasi kepada Arogansi Global di berbagai front melawan para pejuang Islam, kelompok teroris ISIS kembali melakukan kejahatan keji dan tidak manusiawi yang sama sekali tidak bisa diterima oleh Hukum Islam, bahkan Hukum Insani sekali pun.

Percayalah masyarakat pemberani dan Umat Hizbullah, terutama keluarga Syahid Muhsin Hujaji! Anak-anak pemberani kalian pasti akan membalas dendam atas aksi kezaliman ini dengan tekad bulat yang akan mendongkel Pohon Terkutuk “Wahabi dan Terorisme” sampai ke akar-akarnya dari Dunia Islam.

Kejahatan seperti ini yang terjadi ribuan kali di Irak dan Suriah terhadap Umat Islam Syiah maupun Sunni, tidak akan menghasilkan apa-apa kecuali persatuan Dunia Islam dan kesadaran yang lebih dalam tentang jati diri dan kebusukan kelompok Khawarij zaman sekarang. Kejahatan seperti itu membuat kami jadi lebih gigih dan kuat dalam membersihkan Dunia Islam dari kotoran wujud mereka.

Demi tenggorokan Syahid Yang Tercinta yang disembelih di jalan Abu Abdillah Al-Husain as ini! Kami bersumpah akan memburu pohon terkutuk ini dan menghancurkan tumor ganas di tubuh Dunia Islam ini sampai orang mereka yang terakhir.

Sejak awal kami melangkah di jalan ini dengan tekad bulat dan tanpa keraguan sedikit pun. Namun, kejahatan-kejahatan –teroris- seperti ini membuat tekad kami jadi lebih kuat dan lebih gigih untuk membersihkan seluruh penjuru Dunia Islam dari wujud semu dan kotor mereka.

Saya ucapkan selamat kepada bapak, ibu, istri dan anak pejuang mukawama, syahid mulia yang meneguk cawan syahadah dengan cara terzalimi seperti Sayidus Syuhada Imam Husain as. Saya ucapkan selamat kepada kalian atas tercatatnya nama keluarga pembina syahid kalian bersama keluarga Sayidus Syuhada as. Syahid kalian dan syahid kami juga adalah bukti kebanggaan Iran yang Islami dan Pasukan Wilayah.

Iran yang Islam mempersempahkan para korban yang sangat berharga ini di jalan kebebasan, syariat, dan demi menyelamatkan agama Islam.

Kepada Allah Swt kami memohon dengan sangat agar ditakdirkan Husnul Khatimah dengan kematian seperti Syahid Muhsin Hujaji yang tercinta.

Selamat untuk dia dan untuk kalian! Semoga Allah Swt mengagungkan pahala kami dan pahala kalian.

Qasim Sulaimani

19 Murdad 1396 (11 Agustus 2017)

(WF)

e-mail: walifaqih@yahoo.com

Hits: 1030

Berita, Muqawama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat