Ansarullah: Yaman Siap Ikut Perang Melawan rezim zionis

Pemimpin Gerakan Muqawama Islam Yaman, Sayid Abdulmalik Hautsi, Kami (20/7) sore, berpidato dalam rangka memperingati ulang tahun Hari Slogan Anti Arogansi dan menyatakan kesiapan Yaman untuk berpartisipasi secara militer dalam segala macam peperangan melawan rezim zionis.

Abdulmalik Hautsi mengutuk serangan terbaru rezim zionis di Quds dan Masjid Al-Aqsha serta menyatakan bahwa bahaya yang mengancam Palestina sekarang lebih besar daripada masa-masa sebelumnya.

Seraya mempertanyakan apa yang dilakukan rezim Saudi dan Emirat Arab terkait peristiwa yang baru-baru saja menimpa rakyat Palestina di Quds dan Masjid Al-Aqsha, Abdulmalik Hautsi mengatakan, “AS menuntut Dunia Islam untuk menuruti tuntutan-tuntutan dan merealisasikan cita-citanya. Salah kaprah dan konyol sekali apabila kita bangsa-bangsa di kawasan diam saja melihat gerak-gerik AS di Timur Tengah.”

Dia melanjutkan seandainya musuh-musuh Islam menang di Irak, pasti mereka akan menyempurnakan kemenangan itu di Mesir, Maroko dan negara-negara yang lain.”

Pemimpin Gerakan Muqawama Islam Ansharullah Yaman menyatakan bahwa Yaman siap membantu Muqawama Libanon dan Palestina untuk melawan segala macam agresi zionis. Dia juga menyatakan kesiapan untuk membela rakyat Bahrain dan penduduk Qathif serta Awamiyah di Timur Arabia.

Kepada Sekjen Hizbullah Libanon Sayid Hasan Nasrullah dia tujukan bahwa, “Sungguh tepat sekali kepercayaan Anda kepada Bangsa Yaman. Kami bersama kalian dan bersama Muqawama. Sebagaimana Anda sejak dulu sampai sekarang juga demikian.”

Dia menjelaskan bahwa Sayid hasan Badrudin Hautsi (pendiri Gerakan Ansharullah) pada tahun 2001 meneriakkan selogan kebebasan dari musuh-musuh Yaman untuk memecahkan kefakuman dalam melawan tiran dan penindasan.

Sembari menjelaskan bahwa musuh Saudi ingin meningkatkan serangannya sampai akhir tahun masehi ini, kepada Emirat dan Saudi dia tegaskan bahwa, “Giliran kalian akan sampai. Karena AS memandang negara-negara di kawasan ini tidak lebih dari sekedar alat dan sarana murni untuk kepentingan mereka.” (WF)

Hits: 63

Berita, Muqawama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat