Imam Khamenei ke Para Komandan Sepah Pasdaran pasca Serangan Rudal: Kerja Kalian Bagus Sekali, Kembangkan Maksimal

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei, berapa jam setelah operasi rudal Lailatul Qodar Sepah Pasdaran Revolusi Islam ke pusat-pusat perkumpulan ISIS di Dairu Zur Suriah (18/6), dalam pertemuan dengan para komandan Sepah, mengapresiasi jerih payah mereka di sektor rudal seraya mengatakan, “Kerja kalian bagus sekali. Semoga Allah Swt menerimanya dari kalian. Ini merupakan ibadah Bulan Suci Ramadan.”

Pemimpin Revolusi Islam Imam Khamenei menambahkan, “Kerjakan semua yang kalian mampu untuk mengembangkan rudal. Coba perhatikan, betapa sensitifnya musuh terhadap rudal. Itu artinya, ketahuilah betapa pentingnya apa yang sedang kalian lakukan.”

Beliau menuturkan, “Kalian semua bisa. Maka selama kalian bisa, kerjakan semaksimal mungkin. Musuh harus kena tampar.”

Dalam pertemuan akrab ini, para komandan perang Sepah Pasdaran memberikan laporan tentang operasi sukses Lailatul Qodar dan menekankan bahwa, “Sebagaimana yang mulia perintahkan untuk melindungi nyawa rakyat sipil, dalam operasi ini, atas dasar bimbingan intelijen Brigade Quds, hanya pangkalan teroris yang kena sasaran. Tidak ada satu pun rakyat sipil dan selain angkatan militer yang jadi korban.” (WF)

 

Hits: 123

Berita, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat