Sepah Pasdaran Revolusi Islam: Operasi Rudal Lailatul Qodar atas Komando Imam Khamenei

Humas Sepah Pasdaran (Pasukan Pembela) Revolusi Islam, dalam surat pemberitahuannya nomor 2, Rabu (21/6), mengungkapkan rincian operasi rudal Lailatul Qodar membalas serangan teror ISIS di Tehran. Redaksi surat pemberitahuan Sepah Pasdaran adalah sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohim

Dengan mengapresiasi dukungan berharga bangsa tercinta dan pahlawan Iran atas langkah Sepah Pasdaran Revolusi Islam yang perkasa dan membanggakan dalam menjalankan operasi rudal “Lailatul Qodar” terhadap markas komando dan pos-pos teroris takfiri di Provinsi Deiru Zur Suriah, berikut rincian operasi ini diberitahukan:

1. Operasi rudal “Lailatul Qodar” dijalankan sesuai hirarki militer dan dengan koordinasi staf umum angkatan bersenjata serta atas komando Panglima Agung Seluruh Kekuatan Bersenjata; Imam Ali Khamenei.

2. Seluruh tahapan identifikasi dan koleksi data mengenai kondisi pangkalan dan situasi teroris takfiri di wilayah Deiru Zur murni dilakukan oleh agen-agen lapangan Brigade Quds Sepah Pasdaran Revolusi Islam dalam sebuah proses yang teliti dan meyakinkan yang kemudian sepenuhnya berada di tangan Angkatan Udara dan Angkasa Sepah.

3. Angkatan Udara dan Angkasa Sepah Pasdaran Revolusi Islam berdasarkan penguasaan data yang diperoleh, merancang operasi rudal “Lailatul Qodar” dan menjalankannya dengan menembakkan 6 rudal jarak menengah permukaan ke permukaan ke arah sasaran yang telah ditentukan di Dairu Zur Suriah.

4. Dalam operasi sukses ini, lebih dari 170 teroris takfiri, termasuk berapa panglima dan tokoh yang berpengaruh di antara mereka, tewas. Di samping melukai sejumlah besar teroris lainnya, operasi ini telah menyebabkan kerugian berat pada peralatan, perlengkapan dan sistem persenjataan mereka.

Pada akhirnya, kepada bangsa revolusioner dan pemberani Iran serta satu persatu orang yang mencintai Revolusi dan Sistem Pemerintahan Islam diyakinkan bahwa Sepah Pasdaran Revolusi Islam, dengan karunia Ilahi, dan di bawah komando Panglima Agung Seluruh Angkatan Bersenjata (Imam Ali Khamenei), sejenak pun tidak akan menunda waktu dalam melindungi kekuatan dan keamanan nasional negara, menghadapi ancaman musuh, dan menuntut balas dengan keras front musuh-musuh Islam.” (WF)

Hits: 57

Berita, Muqawama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat