Pesan Belasungkawa Imam Khamanei atas Korban Teroris di Tehran

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khemenei dalam pesan belasungkawa yang dikeluarkannya, Jumat (9/6), menyampaikan turut berduka bersama keluarga syuhada peristiwa teroris di Tehran.

Redaksi pesan belasungkawa beliau sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohim

Pada tanggal 12 Bulan Suci Ramadan, di Markad Pemakaman Imam Khumaini dan di Majelis Syura Islami, terjadi peristiwa teroris menggugurkan berapa orang tercinta yang sedang berpuasa dan mencederai berapa orang lain yang lebih banyak. Peristiwa teroris ini bukti nyata atas dendam dan permusuhan busuk agen-agen arogansi terhadap Bangsa Iran yang mulia dan apa pun yang berhubungan dengan Revolusi dan Sistem Pemerintahan Islam serta pemimpin agungnya yang telah meninggal dunia.

Kejahatan-kejahatan yang menunjukkan kebusukan sekaligus kenistaan para pelakunya sekaligus instruktur dan aktor di balik itu terlampau kecil untuk mengusik tekad Bangsa Iran.

Peristiwa ini tidak menghasilkan apa-apa kecuali bertambahnya kebencian terhadap pemerintah-pemerintah AS dan agen-agen mereka di kawasan, seperti Saudi. Bangsa Iran tetap bersatu dan bertekad kuat untuk maju. Insyaallah.

Kami memperingati syuhada peristiwa ini, menyampaikan selamat sekaligus belasungkawa kepada keluarga mereka, dan berdoa kepada Allah Swt agar para korban yang cedera segera mendapatkan kesembuhan.

Sayid Ali Khamenei

19 Khurdad 1396 Hs (9 Juni 2017)

(WF)

Hits: 52

Berita, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat