Sayid Abdulmalik Hautsi: Kunjungan Trump ke Kerajaan Tanduk Setan Sepenuhnya Menguntungkan AS dan Membantu israel

Pemimpin Gerakan Ansharullah Yaman Sayid Abdulmalik Hautsi dalam pidatonya, Jumat (26/5), mengucapkan selamat kepada bangsa Yaman dan seluruh Uma Islam atas datangnya Bulan Suci Ramadan seraya mengajak semua orang yang mapan dan dermawan untuk meningkatkan perhatiannya dalam mebantu orang-orang fakir dan miskin.

Dia juga mengundang semua orang bijaksana di Yaman ke acara perkumpulan persatuan dan persaudaraan pada hari kesepuluh Bulan Suci Ramadan.

Sayid Abdulmalik Hautsi, sebagaimana dirilis almanar, menyeru pihak-pihak bayaran musuh untuk menengok kembali perhitungan mereka yang salah dan sikap mereka yang hanya akan menghinakan mereka di dunia serta akhirat. Dia menasihati mereka untuk take and give dengan tukar-menukar semua tawanan pada Bulan Suci Ramadan.

Dia mengatakan, “Sudah sepantasnya bagi bangsa kita yang sedang menghadapi kekuatan-kekuatan Thaghut untuk membekali diri dari Bulan Suci ini guna melawan seluruh tantangan.” Dia menekankan bahwa, “Kekuatan-kekuatan munafik di kawasan ini tidak punya target kecuali merusak dan membuat fitnah dalam rangka menjalankan agenda AS dan israel.” Dia melanjutkan bahwa, “Kunjungan Trump ke kerajaan Tanduk Setan sepenuhnya menguntungkan AS dan membantu israel.”

Sayid Abdulmalik Hautsi mengatakan, “Saya mengajak bangsa kita yang mulia untuk terus memasok medan perang dengan prajurit dan pahlawan. Saya mengajak semua pihak yang aktif untuk menjaga persatuan barisan dan menggagalkan segala upaya setan.” (WF)

Hits: 55

Berita, Muqawama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat