Imam Khamenei setelah Mengisi Kotak Suara: Perbuatan Baik Mesti Dilakukan pada Awal Waktunya / Nasib Negara Ada di Tangan Satu Persatu dari Rakyat

Wali Faqih Zaman Ayatullah Uzma Imam Sayid Ali Khamenei pada detik-detik pertama dimulainya pengambilan suara pemilihan umum presiden Republik Islam Iran ke-12 dan pemilu dewan kota dan desa ke-5, Jum’at (19/5) dini hari, hadir di TPS berjalan nomor 110 di Husainiyah Imam Khumaini dan memasukkan suaranya ke dalam kotak.

Setelah itu, dalam pesan singkatnya beliau mengingatkan pada nikmat “Kerakyatan” dan “Partisipasi Rakyat” dalam pemilu seraya berkata, “Hendaknya rakyat sebanyak mungkin berpartisipasi dalam pemilu. Hendaknya mereka sesegera mungkin mendatangi kotak-kotak pemungutan suara. Karena, perbuatan baik mesti dilakukan pada awal waktunya, dan jangan ditunda-tunda.”

Pemimpin Revolusi Islam Imam Khamenei menekankan kembali pentingnya pilpres dan berkata, “Nasib negara ada di tangan satu persatu dari rakyat. Karena merekalah yang memilih ketua badan eksekutif. Pemilihan dewan-dewan kota dan desa juga penting. Karena orang-orang yang meraup suaralah yang akan memegang otoritas dan bertanggungjawab untuk memberikan layanan kota dan desa serta menangani urusan sehari-hari warga.”

Beliau mengucapkan terimakasih kepada IRIB dan para wartawan yang aktif memberitakan peristiwa penting ini. Lalu beliau menambahkan pesannya kepada rakyat, “Berpartisipasilah dalam pemilu dengan teliti, perhatian, dan kesadaran penuh.” (WF)

Hits: 28

Berita, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat