Pengutusan Delegasi Imam Khamenei untuk Mengapresiasi Veteran

Di hari ulang tahun penuh berkah Purnama Bani Hasyim, Hadirat Abul Fadhl Abbas as dan Hari Veteran, Senin 11 Urdibehesyt (1/5) pagi, empat delegasi Wali Faqih Zaman, Ayatullah Uzma Imam Sayid Khamenei mengunjungi rumah para veteran di Teheran dan mengapresiasi keberanian, kesabaran, dan pengorbanan mereka.

Hujjatul Islam Syahidi Mahallati, Hujjatul Islam Taqawi, Hujjatul Islam Qumi, dan Hujjatul Islam Haj Ali Akbari mewakili Pemimpin Revolusi Islam Imam Khamenei datang ke rumah-rumah veteran, bincang-bincang langsung dengan mereka, mencari informasi terbaru tentang kondisi kehidupan, pengobatan, pekerjaan, dan kendala-kendala mereka serta menyampaikan penghargaan kepada mereka atas pengorbanan yang mereka lakukan selama perang Pertahanan Suci melawan para agresor.

Selain itu, para wakil Wali Faqih di setiap provinsi dan para imam jum’at di seluruh penjuru negeri diutus untuk mengunjungi rumah-rumah veteran dan mengapresiasi peninggalan-peninggalan Pertahanan Suci yang sangat berharga ini. (WF)

Hits: 29

Berita, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat