Pesan Imam Khamenei Terkait Banjir di Berapa Provinsi Iran

Menyusul banjir di provinsi Azarbaijan Timur, Azarbaijan Barat, Kurdistan, dan Ardabil yang merenggut nyawa sebagian warga setempat, Pemimpin Revolusi Islam Imam Khamanei mengeluarkan pesan belasungkawa atas peristiwa tragis ini dan menekankan tugas yang mendesak bagi pihak-pihak berwenang untuk membantu para korban dan mengurangi penderitaan serta kesedihan mereka.

Redaksi pesan beliau sebagai berikut:

Bismihi Ta’ala

Peristiwa banjir di provinsi Azarbaijan Timur, Azarbaijan Barat, Kurdistan dan Ardabil yang menyebabkan kematian berapa orang dari warga senegara yang terhormat dan meninggalkan kerugian finansial yang berat, adalah insiden yang tragis dan menyakitkan. Saya dengan rasa sedih menyampaikan belasungkawa dan simpati kepada para korban bencana serta berdoa semoga Allah Swt memberikan kesabaran dan ketenangan hati kepada mereka serta rahmat dan ampunan bagi yang meninggal dunia.

Tugas yang mendesak pihak-pihak berwenang adalah membantu para korban dan mengurangi penderintaan serta kesedihan mereka. Jangan sampai terjadi penundaan dan kelesuan dalam menjalankan tugas ini.

Mudah-mudahan Allah Swt melimpahkan karunia dan bantuannya kepada para korban serta pihak-pihak yang membantu mereka.

Sayid Ali Khamenei

26 Farwardin 1396 Hs (15 April 2017 M)

(WF)

Hits: 34

Berita, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat