Hizbullah: Serangan Rudal AS Bukti Musuh Bebuyutan Umat Islam

Hizbullah Libanon dalam pernyataannya mengutuk serangan rudal AS ke pangkalan udara militer Syaira, Suriah dan menyebutnya sebagai bukti AS musuh bebuyutan Umat Islam.

Dalam pernyataan yang dirilis Alahednews, Jumat (7/4), disebutkan bahwa kejahatan baru ini menunjukkan sikap pemerintah AS yang bersikukuh terus menerus memusuhi Umat Islam, melayani rezim penjajah Zeonis, dan merealisasikan keserakahannya di kawasan.

Hizbullah menegaskan, “Serangan-serangan seperti ini tidak akan mempengaruhi mental dan semangat tentara pahlawan Suriah. Tentara yang satu demi satu mengukir kemenangan di berbagai daerah negeri ini atas kelompok-kelompok teroris yang didukung AS beserta sekutunya.”

Pada akhir pernyataannya ini disebutkan bahwa langkah konyol pemerintah Presidan AS, Trump merupakan awal konflik besar dan berbahaya di tingkat regional serta akan memperumit situasi global.

Sebagaimana diketahui bahwa AS, Jumat pagi, menembakkan 59 rudal dari dua kapal perangnya; Ross dan Porter, ke arah pangkalan udara militer Syaira, Homs Suriah.(WF)

Hits: 42

Berita, Muqawama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat