Kunjungan Lebaran Imam Khamenei ke Rumah Syuhada di Masyhad

Lebaran tahun baru Pemimpin Revolusi Islam, Ayatullah Uzma Sayid Ali Khamenei kali ini juga seperti tahun-tahun sebelumnya diisi dengan kunjungan ke rumah keluarga Syuhada. Kali ini di kota Masyhad.

Salah satu dari Syuhada kota suci Masyhad yang rumah keluarganya dikunjungi oleh beliau adalah Syahid Ghulamreza Samadian.

Di sela-sela kunjungan itu, sebagaimana dirilis kantor resmi informasi Imam Khamenei, beliau mengatkan, “Insyaallah pemuda-pemudia kita menyadari harga diri mereka. Mereka mesti terus bekerja dan membina diri. Negara ini butuh pemuda-pemudi revolusioner, hizbullahi, dan mukmin. Orang-orang yang dalam propaganda dan kata-katanya menggugat individu-individu hizbullahi serta menyerang pemuda-pemudi mukmin, tidak mengerti apa yang mereka sedang lakukan. Faktanya, dengan itu mereka sedang merugikan negara dan masa depan negara.”

Beliau melanjutkan, “Semakin banyak maklumat kalian di lingkungan religi dan revolusi, maka kalian bisa lebih berguna. … Lanjutkan pendidikan kalian dan jangan lepaskan garis Basiji dan Revolusi. Sadarilah bahwa … jalan ini, jalan yang licin. Artinya, kawan yang buruk, konsultan yang buruk, guru yang buruk, peristiwa yang tidak mendukung terkadang membuat orang terpeleset. Orang harus waspada. Di dalam ujaran Al-Qur’an, kewaspadaan ini disebut dengan apa? TAKWA … jika kalian jaga dan perhatikan hal-hal ini, insyaallah masa depan kalian jauh lebih baik daripada masa lalu. Dan insyaallah, dengan kekuataan Allah Swt kalian –juga – akan berguna untuk negara kalian, untuk Islam, untuk Revolusi Islam, dan untuk sistem –Pemerintahan Islam–.” (WF)

Hits: 47

Berita, Imam Khamenei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat